Akan Ada Pernikahan Sesama Jenis di Keluarga Kerajaan Inggris Ratu Elizabeth II

Akan Ada Pernikahan Sesama Jenis di Keluarga Kerajaan Inggris Ratu Elizabeth II

Publik dikejutkan dengan kabar terbaru dari Royal Family. Yaitu sepupu Ratu Elizabeth II yang bernama Lord Ivar Mountbatten akan melangsungkan pernikahannya dengan pasangannya bernama James Coyle.

Konon hubungan ini merupakan hubungan sesama jenis antara Lord Ivan Montbatten dengan James Coyle yang merupakan seorang direktur layanan penerbangan.

Dan bisa dikatakan jika pernikahan ini akan menjadi pernikahan trending tidak kalah dengan pernikah megah The Royal Wedding Pangeran Harry dengan Meghan Markle.

Rencana pernikahaan Lord Ivan Montbatten dengan James Coyle akan dilaksanakan setelah akhir musim panas ini. Keduanya berencana mengikat janji suci dikawasan perkebunan Bridewell Park Devon, Inggris.

Jika acara yang direncanakan ini berlangsung sukses, pernikahan ini akan menjadi pernikahan pertama antara sesama jenis di Kerajaan Inggris.

Menanggapi hal itu, Penelope Anne Vere Thompson, yang merupakan mantan istri dari Lord Ivan Montbatten angkat bicara mengenai dukungan penuh atas pernikahan mantan suaminya itu dengan pasangan sesama jenisnya.

Perempuan dengan sapaan Penny ini juga berkata, ia akan mendampingi Lord Ivan Montbatten di altar nanti menurut ucapannya yang masih direncanakan.

Faktanya bahwa hubungan Penny dengan Lord Ivan Montbatten masih terjalin dengan sangat baik. Penny hanya berkata perubahan mantan suaminya itu berubah ketika dirinya mengaku sebagai Gay pada tahun 2016 lalu.

Ivar lebih santai belakangan ini. Dia lebih baik hati. Dia sekarang menjadi jago memasak,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Penny menikah dengan Lord Ivar pada tahun 1994. Keduanya pun dianugerahi tiga orang putri. Sayangnya, rumah tangga mereka tidak bisa bertahan lama. Selama 16 tahun, Lord Ivar mengatakan bahwa dirinya tidak pernah merasakan kebahagiaan.

Lord Ivan Montbatten mengaku menyanyi sang istri dan kagum terhadapnya namun ada hal lain dalam dirinya yang terus menerus menentang perasaan tersebut. Dan akhirnya pada tahun 2011 bulan November, mereka resmi bercerai.

Lord Ivan juga sangat lega bahwa pada akhir hubungannya itu tidak ada masalah apapun dan putrinya juga bisa menerima keputusan orangtuanya itu.