2 Bocah Tewas Tenggelam Di Kali Cikarang

2 Bocah Tewas Tenggelam Di Kali Cikarang – Sungguh kasihan nasip kedua bocah ini yang di temukan telah tak bernyawa lagi. Penyebab meninggalnya kedua bocah tersebut di karenakan tenggelam di Kali Cikarang yang berada di Kampung Blokang, Desa Sukamah, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi. Kedua bocah itu ditemukan pada haris Kamis (7/9/2018).

Baca juga: Usai Cerai, Sule Merasa Kesepian?

Seorang Petugas Badan Penanggulangan Becana Daerah (BPBD) Kabupaten Bekasi Andika mengatakan, seorang bocah bernama Ridwan (2) ditemukan setelah dilakukan pencarian selama 16 jam.

“Korban tenggelam pukul 07.30 WIB. Korban akhirnya ditemukan pukul 23.45,” kata Andika, Jumat. Bocah lainnya yang bernama Febry Al Farizi (1) ditemukan lebih dahulu pada pukul 09.30 WIB, Kamis kemarin.

“Satu korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada pukul 09.30 WIB oleh warga tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP),” kata Andika.

Ridwan ditemukan tidak jauh dari Kali Cikarang tersebut. Dia ditemukan dalam kondisi tubuh membiru.

“Usai ditemukan korban langsung di bawa ke rumah duka. Rencana pagi ini akan langsung dimakamkan,” kata dia.

Ridwan dan Febry tenggelam di Kali Cikarang setelah tergelincir bersama paman dan satu saudara lainnya pada Kamis pagi. Mereka sedang berjalan menggunakan sepeda motor melewati jembatan Kali Cikarang.

Namun kondisi jembatan yang licin mengakibatkan sepeda motor mereka tergelincir. Ridwan dan Febry jatuh dan hanyut di kali yang arusnya deras. Sang paman dan satu saudara lainnya berhasil selamat.