1 Keluarga Ditemukan Tewas Dikubur Di Halaman Belakang Rumah

1 Keluarga Ditemukan Tewas Dikubur Di Halaman Belakang Rumah

Penemuan mayan 1 keluarga yang terdiri dari 4 orang, sepasang suami istri beserta 2 anaknya dalam keadaan tewas dikubur, di India. Kejadian misterius itu pun dapat terungkap oleh kecurigaan warga.

Keluarga yang terdiri dari Krishnan (52), istrinya yang bernama Susheela (50), dua anak mereka, Arsha (21) dan Arjun (19) ditemukan tewas terkubur dihalaman belakang rumah pada Jumat 03/08/2018.

Peristiwa ini terjadi di Thodupuzha, Idukki, Kerala, India. Penemuan jasad 4 anggota tersebut berawal dari laporan para tetangga kemudia mereka segera ke polisi.

Berawal dari salah seorang tetangga yang menyadari bahwa anggota keluarga tersebut sudah menghilang selama empat hari. Keluarga itu biasanya membeli susu dari tetangga setiap hari, tetapi 2-3 hari belakangan, mereka tak muncul.

Dan yang lebih membingungkan ada banyak koran yang ditinggal selama beberapa hari didepan rumah. Dan akhirnya kecurigaan warga tersebut segera dilaporkan ke Polisi terdekat.

Ketika melakukan penyelidikan dirumah keluarga tersebut, Polisi juga menemumkan bukti sejumlah noda darah di dinding dan di lantai rumah. Setelah memeriksa sekeliling rumah, polisi mencurigai adanya gundukan tanah yang tampaknya baru.

Ingin menyudahi kecurigaan tersebut akhirnya tanah itu digali dan ternyata benar saja  kecurigaan setempat bahwa empat anggota keluarga tersebut terkubur dalam satu. Dan tragis ketika ditemukan keempat mayat tersebut dalam keadaan mengenaskan.

Keseluruhannya mendapatkan sejumlah luka sayatan dan luka tusuk. Ada barang bukti lain yaitu polisi menemukan sebuah palu dan pisau yng di duga sebagai alat yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban.

Polisi belum mengetahui motif di balik pembunuhan itu, apalagi anggota keluarga itu tak terlalu dekat dengan tetangga, hanya berinteraksi secukupnya.

“Dari apa yang kami pahami, keluarga itu tidak terlalu ramah dengan tetangga. Jadi, kami masih menyelidiki apa yang telah terjadi pada keluarga ini,” kata seorang petugas kepolisian dikutip dari indianexpress.com.

Namun keluarga tersebut terkenal. Karena sang ayah, Krishnan adalah seorang ahli Nuhum dan banyak didatangi oleh orang-orang yang mengendarai mobil mewah. Sementara polisi masih menyelidiki kasus ini.